Latihan Tambahan Pemain Pelita Bandung Raya (PBR) Gaston Castano

Pelita Bandung Raya (PBR)
Setelah ditaklukkan Persisam samarinda pada laga lanjutan ISL, jajaran pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) langsung menggenjot performa anak asuhnya. Bahkan, asisten pelatih PBR Adjat Sudrajat tidak ragu memberikan latihan tambahan bagi Bomber Gaston Castano setelah latihan tim di Pusdikajen Lembang kemarin (29/1).

Adjat mengatakan latihan tambahan itu merupakan permintaan Gaston sendiri. Adjat mengaku tidak keberatan justru menyambut baik permintaan Gaston tersebut. “Bukan hanya Gaston, saya juga berharap dapat memberikan latihan tambahan kepada pemain pemain lainnya,” papar Adjat kemarin. Latihan tambahan itu, jelas dia, bertujuan untuk menambah ketajaman Gaston. Feelingnya dalam menceploskan bola ke gawang lawan diharapkan kembali.

“kami sangat berharap, Gaston bisa menunjukkan permainan terbaiknya sebagai striker di PBR. Dia harus terus bisa membobol gawang lawan agar PBR mendapatkan hasil sempurna,” tegas Adjat. Latihan tambahan yang diterima Gaston adalah Pressing ke gawang dan Free kick.

Artikel Terkait:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.