Tanding Perdana Persibo Bojonegoro dimajukan



Tim sudah harus terbentuk tanggal 4 februari

Manajemen Persibo Bojonegoro harus mempercepat proses seleksi pemain, sebab jadwal pertandingan community shield 2013 yang mempertemukan Persibo dengan Semen Padang dimajukan sehari. Dengan demikian, duel dua tim jawara itu akan berlangsung pada 10 Februari 2013 di stadion Agus Salim Padang.

Pertandingan community shield tersebut sekaligus menjadi ajang pembukaan Indonesia Primer League (IPL) 2013. Imam membenarkan bahwa jadwal pertandingan yang dimajukan itu memastikan bahwa pelatih harus segera menuntaskan pembentukan tim. Manajemen menenggat pelatih menuntaskan pembentukan tim hingga 4 Februari. Sehingga 10 Februari bisa menjalani laga perdana yang penuh gengsi.

Semen Padang adalah jawara IPL 2011-2012, sedangkan Persibo kampiun Copa Indonesia. Persibo juga telah menyetorkan 18 pemain untuk berlaga di IPL, namun manajemen sedikit lega dengan keputusan PT. LPIS, meski laga perdana 10 februari LPIS memastikan bahwa batasan maksimal menyetorkan pemain sampai akhir Februari.


“Masih ada transfer hingga akhir Februari dan kami boleh menakmbahkan nama pemain. Ini sekaligus kesempatan untuk menuntaskan pembentukan tim” tutur pria berkacamata tersebut.

Artikel Terkait:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.