Pemanasan di Jatim Open

Henny Maspaitella berusaha memberikan kesempatan kepada atlet-atlet proyeksi SEA Games berlaga di event resmi. selain untuk mengasah kemampuan mereka, itu menghindari kejenuhan terus berlatih.
salah satu ajang yang dipilih untuk itu adalah Jatim Open 2013 pada Maret mendatang. Menurut dia, dirinya bakal menurunkan seluruh atlet yang mengikuti Pelatnas di Surabaya, terutama atlet nomor lari jarak pendek, karena hanya untuk pemanasan, beberapa nomor yang akan diikuti adalah lari estapet 4 x 400 meter, nomor sprint 100 meter, 200 meter, dan estapet 4 x 100. salah satu pertimbangannya, atlet atlet nomor tersebut berlatih di Surabaya.
Mereka adalah Rizikin asal Jawa Timur, Farrel Oktaviandi (Jawa Barat), Franklin Burumi (Papua), Yaspi Boby (Sumatera Barat), Lorenzo Andreas (Kaltim), serta Fadlin, Iswandi, dan sapwaturahman (Nusa Tenggara Barat) yang akan memperkuat Indonesia di sektor putera. Dari sektor Puteri ada Serafi aneliies unani, Trisetyo Utami, Nia Fatul Aini (Berasal dari Jatim), Nurul Imaniar (Nusa Tenggara Barat), Lusiana satriani (Sumatera Barat), Ni Nyoman Kreni (Bali), dan Irena Ali Syahbana (DKI Jakarta).
Berjuang terus kawan hehehehehehehehehehehe.

Artikel Terkait:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.