Bertarung Mencaari Pelipur Lara PERU VS VENEZUELA

LA PLATA- Peru dan Venezuela telah gagal menembus final Copa America 2011. Namun perjuangan belum selesai . Dua tim masih harus bertarung untuk merebutkan posisi ketiga di Estadio Ciudad de Le Plata.

Setelah gagal ke final, menjadi peringkat ketiga bisa menjadi pelipur lara bagi Peru atau Venezuela. Kami ingin pulang dengan kepala tegak. Para pemain sudah berjuang dengan hebat, tapi tugas kami belum usai. Venezuela banyak dipuji karena menghadirkan kejutan selama Copa America 2011. Sebagai tim yang tidak diunggulakan, mereka mampu mencapai semifinal, itu adalah pencapaian terbaik Venezuela dalam sejarah keikutsetaannya di ajang tersebut.

Tidak hanya melaju jauh, Venezuela mampu mempertontonkan permainan sepakbola menyerang. Melawan Peru sangat mungkin farias akan memprmainkan Nicolas Fedor yang tampil apik pada semifinal Kontra Uruguay.

Menilik rekor bentrok dua tim sejak 1996, Peru sedikit lebih unggul daripada Venezuela, Peru menang enam kali, seri sekali dan kalah empat kali dalam sebelas pertemuan mereka juga sudah dua kali juara, yakni pada edisi 1939 dan 1975, namun dalam beberapa laga terakhir justru performa Venezuela lebih baik, karena itu burna taruhan lebih banyak menjagokan Venezuela.

Peru kehilangan kapten Juan Vargas yang terkena kartu merah di semifinal, situasi itu tidak menyenangkan, sebab jauh hari sebelumnya Peru banyak kehilangan pemain penting sebut saja Claudio Pizarro dan Jefferson Farfan yang mengalami cedera menjelang Piala Copa America 2011 dihelat.

Artikel Terkait:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.