Rossi Capai Kesepakatan Dengan Juve

Penyerang internasional Italia, Giuseppe Rossi, dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub Serie A Juventus dan langkah ini akan diantisipasi oleh kubu Villarreal yang memang ingin menjual pemain bintangnya tersebut The Old Lady, yang mengalihkan bidikannya kepada penyerang Villarreal tersebut, mengaku siap untuk melupakan pemain incaran mereka yang utama, Sergio Aguero, dari Atletico Madrid.

Berdasarkan pembicaraan awal antara Rossi dengan Villarreal dikatakan kalau sang pemain telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran mencapai 3.5 juta euro.

Kendati demikian, kendala kini diperoleh dengan Villarreal, yang kemungkinan belum mencapai kesepakatan mengenai harga yang diajukan oleh kubu Juventus.

Pihak La Liga meminta nilai transfer mencapai 30 juta euro untuk mantan penyerang Manchester United dan AC Parma tersebut.

Jalan pintas lainnya yang siap ditawarkan oleh Juventus adalah dengan mencantumkan nama gelandang asal Brazil, Felipe Melo, ke dalam kesepakatan tersebut.

Pemain yang didatangkan dari Fiorentina pada musim panas 2009 senilai 24 juta euro itu mengaku tidak mengetahui besarnya nilai yang diinginkan oleh Juventus kepada Villarreal.

Artikel Terkait:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.