Persibo Buru Kemenangan ke Serambi Mekah

Persibo Buru Kemenangan ke Serambi Mekah
Bojonegoro - Dua kali kemenangan beruntun yang diperoleh Persibo Bojonegoro membuat konfidensi cukup tinggi pada anak asuh Sartono Anwar. Persibo sukses menggulung tuan rumah Cinderawasih Papua dengan skor 1-2 dan mengalahkan Bintang Medan melalui skor yang sama, yakni 2-1.

Rabu (16/3/2011) hari ini, Aris Tuansyah dan kawan-kawan berangkat menuju serambi makkah, yakni untuk meladeni tuan rumah Aceh United. Hampir seluruh anggota tim ikut, kecuali beberapa pemain yang masih berkutat pada cedera. Di antaranya M Irfan dan Nur Hidayat.

Seperti diketahui, pertandingan antara Aceh United menjamu Persibo Bojonegoro akan digelar 19 Maret 2011, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. "Yang pasti, kita menargetkan bisa membawa poin penuh," kata Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar.

Dikatakan, hasil dua laga terakhir cukup melegakan menejemen, karena keduanya bisa berakhir 3 poin. "Jika melihat posisi sekarang ini, kemungkinan besar pelung untuk meraih 3 poin terbuka lebar," jelasnya.

Sehingga, peluang sekecil apapun tetap akan diusahakan untuk memperoleh poin. "Minimal harus memperoleh satu poin di kandang lawan," lanjutnya.

Diterangkan, pada lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) tersebut, Laskar Angling Dharma tetap akan menggunakan pemain yang ada. "Kondisi lawan baru kalah dari tuan rumah Persebaya 1927, sehingga peluang itu yang akan dibidik oleh Persibo," sambungnya.

Ditanya mengenai berapa pemain yang dibawa ke Aceh, Taufiq menegaskan, jika saat berangkat ada 18 pemain dan beberapa official yang ikut berangkat. "Semoga saja, poin yang diterima sesuai dengan keinginan semua masyarakat Bojonegoro," tegasnya. [dul/but]

Artikel Terkait:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.