Seleksi Pemain Timnas Indonesia

Seleksi pemain Timnas Indonesia! Ya.. Mohon doa dan dukungannya! Karena saat ini saya sedang bersiap-siap untuk mengikuti seleksi pemain Tim Nasional Indonesia. Mudah-mudahan saya bisa dipilih oleh Alfred Riedl sehingga bisa membawa harum nama Indonesia dan memberikan gelar juara untuk Indonesia khususnya diajang terdekat yakni Sea Games 2011 di Palembang nanti.

Namun karena saya baru sembuh sakit, alhasil saya kini hanya bisa berlatih ringan untuk memulihkan kondisi fisik. Belum bisa latihan fisik berat seperti lari ataupun nendang-nendang bola. Saat ini saya hanya bisa melakukan senam kecil yakni senam jari-jari tangan diatas keyboard laptop. Lumayan, yang penting ada pergerakan. :)

Secara teknis dan kualitas skill, saya optimis bisa masuk Timnas Indonesia. Saya yakin kualitas pemainan sepakbola saya lebih baik dari Irfan Bachdim, lebih cepat dari Okto Maniani dan lebih cerdik dari Cristian Gonzalez – Kendala saya haya satu tapi tampak berat dan membuat saya sangat pesimis, SAYA INI HANYA PEMAIN DARI LBI (LIGA BLOGGER INDONESIA), apa bisa saya masuk Timnas Indonesia? Apakah nasib saya akan sama dengan jutaaan anak-anak muda di Indonesia yang tidak pernah mengenyam bangku Sekolah Sepakbola (SSB) yang potensinya terkubur lumpur pedalaman? Entahlah….

Artikel Terkait:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.